9

KULIAH TAMU “Problematika Pembangunan Tanah Lunak dan Alternatif Penanganannya”

Posted on Posted in Berita

 

Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya menyelenggaran kuliah tamu di ruang sidang teknik sipil pada hari Selasa tanggal 29 September 2015 dengan judul “Problematika Pembangunan Tanah Lunak dan Alternatif Penanganannya” yang dinarasumberi oleh Bapak Ir. Wahyu P. Kuswandana selaku Direktur PT. Teknindo Geotekstil Unggul. Kuliah tamu ini dihadiri oleh dosen bidang keahlian tanah dan mahasiswa, terutama mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah perbaikan tanah dan mekanika tanah.

2

Acara dibuka oleh Master of Ceremony tepat pukul 8.00, dilanjutkan dengan doa dan sambutan-sambutan. Sambutan pertama ialah dari Ketua Pelaksana (Fatimah Azzahra Fitri), lalu sambutan dari Ketua Himpunan (Farli Aldian), dan yang terakhir sambutan oleh Ketua Jurusan (Bapak Ir. Sugeng P Budio, MS).

3

Sambutan oleh Ketua Himpunan

4

Sambutan oleh Ketua Jurusan

Setelah sambutan-sambutan masuk ke acara inti yaitu penyampaian materi kuliah tamu dengan judul “Problematika Pembangunan Tanah Lunak dan Alternatif Penanganannya” oleh Bapak Ir. Wahyu P. Kuswandana yang di moderatori oleh Dr. Eng. Yulvi Zaika, ST., MT.

5

Pemberian Materi

Acara dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab antara mahasiswa maupun dosen dengan pemateri. Dalam sesi ini banyak sekali mahasiswa yang sangat antusias bahkan dosen ikut aktif dalam bertanya. Setelah sesi tanya jawab acara ditutup dengan penyerahan vandel oleh jurusan kepada pemateri serta moderator dan ditutup dengan doa.

67

Sesi Tanya-Jawab

1

Pemberian Vendel

Acara berakhir tepat pukul 11.00. Dan diharapkan dengan acara ini mahasiswa serta dosen mendapatkan ilmu yang mungkin tidak didapat pada kuliah seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *